Friday 11 August 2017

Broker Forex Utama Global


Informasi Broker Perdana Perdana Global Informasi Organisasi: Nama Perusahaan: Perdana Perdana Perusahaan Tanggal Awal: 2011 Tanggal Pertama Ditawarkan Perdagangan Forex: 2011 Diatur oleh: ASIC Deskripsi: Didedikasikan untuk menyediakan lingkungan perdagangan tingkat atas bagi pedagang profesional, dengan kemampuan untuk menyesuaikan arus, Lingkungan dan melihat bank mana yang benar-benar memenuhi perdagangan Anda. Fitur Trading Forex: Leverage: 1: 100 Spread on Majors: Saldo Minimum: Platform Perdagangan: MT4 Negara: Australia Tersedia 24 Jam Perdagangan: Ya Demo Akun Gratis Link: Klik Disini Dukungan Langsung Web Alamat: Klik Disini Broker Forex Informasi Kontak : Kembali ke Pialang Forex ListingsraquoGlobalPrime. au Tinjauan Kunjungi situs Global Prime Forex adalah broker forex. Global Prime Forex menawarkan platform perdagangan utama MetaTrader 4 dan MT Mobile. GlobalPrime. au menawarkan lebih dari 40 pasangan mata uang, saham, dan cfds untuk opsi investasi dan perdagangan pribadi Anda. Pendekatan Global Prime terhadap perdagangan difokuskan pada transparansi dan pelayanan. Untuk menunjukkan bahwa Global Prime tidak mendapatkan keuntungan dari kerugian klien, kami dapat memberikan tanda terima perdagangan atas setiap perdagangan yang dilakukan yang menunjukkan penyedia likuiditas yang memenuhi perdagangan. Ini membuktikan bahwa kita tidak mengambil sisi berlawanan dari perdagangan klien dan oleh karena itu tidak ada konflik kepentingan antara Perdana Global dan klien kita. Kami percaya praktik ini harus menjadi standar di semua broker forex mdash bertanya kepada Anda jika mereka melakukan hal yang sama. Silahkan kunjungi website kami di globalprime. auforex untuk informasi lebih lanjut. Diskusi Langsung Bergabunglah dengan diskusi langsung GlobalPrime. au di forum kami GlobalPrime. au profil yang diberikan oleh jemook, 2 Des 2016 Pendekatan Global Prime untuk perdagangan difokuskan pada transparansi dan pelayanan. Untuk menunjukkan bahwa Global Prime tidak mendapatkan keuntungan dari kerugian klien, kami dapat memberikan tanda terima perdagangan atas setiap perdagangan yang dilakukan yang menunjukkan penyedia likuiditas yang memenuhi perdagangan. Ini membuktikan bahwa kita tidak mengambil sisi berlawanan dari perdagangan klien dan oleh karena itu tidak ada benturan kepentingan antara Perdana Global dan klien kita. Kami percaya praktik ini harus menjadi standar di semua broker forex bertanya kepada Anda apakah mereka melakukan hal yang sama. Silahkan kunjungi website kami di globalprime. auforex untuk informasi lebih lanjut. Apakah GP Au broker mt4 paling jujur ​​dan transparan di luar sana Lebih dari 3 tahun yang lalu, saya masuk ke sebuah startup perdagangan prop yang disebut RapaCapIntro menggunakan sinyal dari AwarenessForex. Rapa adalah bagian yang dimiliki oleh Gleneagle Securities, yang juga memiliki Global Prime. Jadi GS sepertinya punya banyak proyek konstruktif untuk mereka saat itu. Anda mencoba meneliti broker ritel rata-rata Anda dan melihat institusi apa yang mendukungnya. Sayangnya kebanyakan orang tidak melakukan ini sampai penarikan mereka mengalami penundaan :( Tak perlu dikatakan RapaCap menggunakan GP sebagai broker mereka. Sejak mulai dan mendapatkan lebih banyak modal yang dialokasikan pada saat itu, saya tumbuh untuk perdagangan lebih dari 300 lotmo melalui mt4 algo sebelum mengejar kepentingan lainnya. Eksekusi itu tanpa cacat, saya membandingkan eksekusi tersebut dengan IC Markets dan penetapan harga dan pelaksanaannya umumnya setara (saya akan mengakui bahwa IC Markets menyebar pada EURUSD terkadang sedikit lebih ketat). Tapi seperti produk fisik, Anda tidak dapat berbelanja hanya dengan harga sebaliknya. Anda tahu bahwa Anda dapat membeli benda-benda yang mengilap dengan harga murah tapi mereka rusak dalam beberapa minggu. Beberapa saat di mana saya mempertanyakan sebuah perdagangan, GP dengan senang hati meneliti laporan perdagangan dari broker utama mereka, mengungkapkan jejak eksekusi putaran penuh Dari perdagangan IC-M hanya akan memberikan beberapa tangkapan skenario cap waktu yang sangat umum. Mereka tidak pernah membatalkan perdagangan yang menguntungkan, menunda atau menolak eksekusi selama jam pasar normal, asimetris sli Ppage, dll. Sebenarnya, mereka mengikuti nasehat saya dan perlahan mulai mengungkapkan bagaimana broker profesional seharusnya bekerja. Kemudian di tahun 2016, saya membuka akun saya sendiri dengan GP dan saya bisa mengonfirmasi sistem penarikan cukup cepat. Proses bisnis yang sama jika Anda memenuhi waktu cutoff. Mereka membagikan laporan keuangan mereka yang diaudit dengan permintaan sederhana. Sebagai ujian, saya menghubungi beberapa broker Australia lainnya yang mengklaim memiliki akses pasar langsung, STP, ECN, dan lain-lain, termasuk yang mengklaim di PDS mereka bahwa Anda bisa mendapatkan salinan gratis dari laporan mereka yang diaudit. Pialang itu terus memperbarui PDS mereka beberapa bulan kemudian MENGHAPUS referensi untuk membebaskan akun mereka yang diaudit. Pialang Au lain entah langsung menolak untuk berbagi atau sangat sulit melakukannya. Apa saja yang mereka dan broker Au STP lainnya sembunyikan, mereka harus menyiapkannya untuk ASIC, tapi beberapa pedagang mengetahui dengan cara yang sulit tentang betapa sedikit peraturan yang penting. Saya heran saya tidak meninggalkan ulasan ini lebih awal. Tapi GP telah menjadi broker forex yang paling konsisten dengan mt4 yang pernah saya lihat. Tidak ada bonus, tidak ada gangguan. Langsung saja akses pasar dan kejujuran dengan melindungi modal pasar. Teruskan. Globalprime adalah ROCK di forex Mereka jujur ​​Bermanfaat Saya suka bekerja sama dengan kalian. Saya berharap mereka semua yang terbaik dan sukses dalam bisnis mereka. Marc VK (Belgium) Balas oleh jemook dikirimkan 19 Januari 2017: Terima kasih banyak Marc, salah satu klien pertama kami Senang mengenal Anda pada tingkat yang lebih pribadi juga. Cheers, Jeremy. Jangan mengira itu semua kemerahan. Mereka mengubah leverage saya tanpa pemberitahuan dari 400: 1 sampai 100: 1. Tidak ada email yang tidak memperhatikan nada apa-apa. Balas oleh jemook diserahkan 23 Des 2016: Heya. Itu tidak benar - leverage maksimal kami pada akun live adalah 1: 200. Anda mungkin telah memiliki akun kakek dengan akun 1: 400 dan jika Anda membuka sub akun maka 1: 100 adalah standar untuk semua akun baru. Kami tidak akan pernah mengubah leverage pada akun live tanpa harus berbicara dengan klien terlebih dahulu. Jangan ragu untuk menghubungi saya secara pribadi jika Anda ingin saya selidiki - jeremy. kglobalprime. au Pialang yang hebat, dukungan terbaik saya memiliki masalah berikut: saya dapat log in dari laptop dan telepon saya tapi tidak dari vps. Menulis ke vps, menulis untuk dukungan gp. Teman dari dukungan live chat mencoba menolong saya beberapa kali, mencoba beberapa langkah dan tetap sabar dengan jawaban bodoh saya selama lebih dari satu jam. Masalahnya sekarang terselesaikan. Excellent service Balas oleh jemook filed Dec 23, 2016: Terima kasih Stoyan that039s apa yang kita semua tentang. Apa pun yang Anda butuhkan beritahukan kami, kami selalu siap membantu klien kami. London, Britania Raya Broker yang sangat baik. Saya telah bersama mereka lebih dari setahun dan tidak memiliki masalah. Spread selalu rendah dan pakan harga stabil. Spread meningkat sedikit di seputar acara berita tapi tidak seperti broker lainnya. MT4 juga menawarkan yang hebat. Sangat dianjurkan Balas oleh jemook filed Dec 23, 2016: Terima kasih atas umpan balik review yang jujur. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk memastikan Anda puas dengan penawaran kami. Marilah kita tahu apakah kita bisa membantu dengan apapun sama sekali. Sangat efisien dan selalu tersedia untuk membantu trader forex tampil di pasar FX. Sangat bisa diandalkan pada beberapa aspek. Balas oleh jemook filed Dec 23, 2016: Terima kasih Laurent, sangat dihargai. Ini bagus untuk bisa bekerja sama dengan Anda selama ini. Orang yang brilian tetap saya sendiri milik SteveHopwoodForex. Sebagai update untuk review saya beberapa tahun yang lalu, Global Prime terus menjadi broker hanya yang saya rekomendasikan. Saya tidak bisa merekomendasikan mereka sangat cukup. Cepat, pelayanan yang efisien. Bantuan sangat cepat saat dibutuhkan. Orang-orang itu terbuka dan transparan seperti saat mereka mengambil alih menjalankan bisnis - sebuah kegembiraan untuk diatasi. Penarikan cepat dan mudah. Pelaksanaan order cepat dan terpercaya. Sulit untuk melihat bagaimana orang bisa menemukan broker yang lebih baik. Teruslah itu Jeremy dan co. 13 Jan 2015 - Tidak ada Rating Untuk mengutip ini: Sebagai catatan, kami memiliki meja dukungan 24 jam dan setiap orang dapat menghubungi setiap saat untuk menguji kami mengenai hal ini. Spread kami sangat kompetitif dan satu-satunya ulasan palsu di sini adalah milik Anda. Siapa pun bisa mengikuti forum Forex Steve Hopwood atau Donna Forex untuk melihat bagaimana kita berinteraksi dengan komunitas FX secara umum dan betapa senangnya klien kita terhadap layanan kami. Kami mengagumkan dan kami sangat bangga karenanya. Saya adalah pemilik SHF dan mendukung sepenuhnya ini. Unsur-unsur kriminal menjalankan pabrik pembuat rata-rata dan toko ember Anda tapi yang bersembunyi di balik julukan pialang yang menggelikan benar-benar ketakutan. Metode mereka bergemuruh dan masa depan mereka berlaku: keputusasaan keputusasaan dari bekas kerajaan bisnis mereka kebangkrutan. Bijaksana sampai habis-habisan. Beradaptasi dengan realitas baru yang diperkenalkan oleh Global Prime atau runtuh. Pilihan ada padamu. Secara pribadi, saya membenci Anda semua dan berharap di luar harapan bahwa Anda memilih kolaps dan akan bertepuk tangan dengan hangat dari sela-sela selaku perusahaan setelah perusahaan melakukan likuidasi tapi hei, seberapa sering kita benar-benar mendapatkan dari kehidupan yang kita inginkan Hey ho. 1 Jul 2013 - Tidak ada Rating Saya adalah Steve Hopwood yang forumnya disebutkan beberapa kali di sini. Reputasi saya sangat penting bagi saya, jadi saya tidak akan memberikan dukungan yang begitu besar terhadap Perdana Global kecuali jika saya mempercayai mereka untuk berperilaku seperti yang mereka nyatakan. Jeremy menghadapi beberapa pertanyaan yang bermusuhan saat dia dan rekan-rekannya mengambil alih menjalankan GP. Dia menjawabnya, dan sekarang menjawab, semua pertanyaan dengan keterbukaan dan kejelasan yang menyegarkan - meskipun mereka mungkin pernah ditanya beberapa kali sebelumnya. Global Prime seperti yang sekarang dijalankan adalah perubahan yang menyegarkan terhadap apa yang telah terjadi sebelumnya di pasar pialang Forex. Perusahaan lain harus mengubah banyak perilaku mereka jika GP tidak mendapatkan semua klien mereka. Broker yang sangat baik - pekerjaan bagus Setelah membaca begitu banyak ulasan positif tentang FPA dan tempat lain tentang Global Prime, saya sangat ingin mengetahui sendiri apa ini. Mari saya mulai dengan ndash putusan saya mereka sangat bagus. Inilah pikiran saya setelah melakukan trading akun live dengan mereka sejak Agustus 2015. ------------ Eksekusi responsif dan saya tidak mengalami masalah dalam membuka atau menutup perdagangan bahkan selama volatilitas pasar. Pendekatan saya adalah tren yang diikuti jadi saya umumnya tidak menjadi kepala kulit kepala atau berita dagang, namun saya menulis sebuah EA untuk menerbitkan perdagangan ke sistem selama berita untuk menguji platform, dan dapat mengatakan bahwa eksekusi tersebut tetap responsif dan bebas dari masalah. Saya mendapatkan pesanan saya terisi tanpa masalah. Sedangkan untuk selip, satu-satunya saat saya mengalami kekurangan adalah pada tingkat volatilitas pasar baru, dan jenis selip Irsquoll ini dengan senang hati membayarnya, karena ini sesuai dengan eksekusi DMA dengan perdagangan langsung ke penyedia likuiditas, tanpa pembekuan perdagangan atau requotes. Khas pembuat pasar. Rekening dan uang: Mereka mengerjakan struktur komisi tetap selain spread yang mengambang, dan saya merasa tingkat suku bunga mereka kompetitif, tidak ada yang perlu dikeluhkan. Untuk deposit, mereka menawarkan transfer bank dan kartu kredit, saya menggunakan opsi kartu dan itu adalah proses yang mudah. Karena saya belum pernah menggunakan proses penarikan mereka, saya tidak akan berkomentar mengenai hal itu saat ini. Sejauh ini saya tidak menarik diri karena 1) Saya menyimpan keuntungan di akun untuk diperdagangkan lebih lanjut, dan 2) umpan balik online tentang penarikan mereka menunjukkan rekaman yang sempurna, sehingga Irsquom merasa nyaman untuk mendapatkan dana saya bersama mereka. Ini bagi saya adalah teknologi ndash yang paling penting, server dan situs web bisa dibeli dengan uang, tapi kepercayaan dibangun melalui orang dan waktu. Saat saya menghubungi pertanyaan, dukungan mereka sangat bagus. Tanggapan mereka jelas dan cepat - saya memiliki kasus di mana Chaim atau Jeremy mengirimi saya email kembali beberapa menit kemudian. Sebagai side-note, Jeremy yang bertanggung jawab atas operasi FX retail GP adalah trader sendiri dan terlibat dengan komunitas online, seringkali menanggapi secara pribadi komentar di FPA dan juga forum lainnya. Irsquove sempat ngobrol sebentar dengan Skype GPrsquos sebelumnya dan ini adalah Jeremy yang di telepon, jadi saya dapat bersaksi bahwa dia 1) benar-benar ada, dan 2) adalah salah satu pesan emailskype jika Anda memiliki pertanyaan. Kesimpulannya, tidak banyak yang bisa saya katakan kecuali Irsquom dengan sungguh-sungguh senang telah menemukan salah satu broker terbaik Irsquove yang pernah bekerja dengannya. Saya katakan ldquostumblerdquo karena mereka tidak melakukan iklan internet, dan saya hanya berharap saya (dan juga semua pedagang di luar sana) tahu tentang mereka sebelumnya Dari perspektif saya, GP adalah standar platinum yang harus dijadikan patokan oleh broker ritel lainnya. Herersquos bintang lima saya. Balas oleh jemook filed Dec 2, 2016: Wow, terimakasih telah melalui banyak usaha untuk menulis ulasan yang rinci. Kami berharap untuk terus mencari setelah Anda selama bertahun-tahun untuk datang Apa pun yang Anda butuhkan beritahu kami. Terima kasih lagi

No comments:

Post a Comment