Friday 11 August 2017

Contoh Strategi Jthx Simile


Masalah terbesar yang saya alami ketika belajar memprogram strategi trading saya sendiri di JForex adalah menemukan di mana untuk mulai belajar. Ada beberapa dokumentasi JForex yang tersedia pada saat itu dan saya harus mengajar diri saya sendiri melalui percobaan dan kesalahan yang teliti dengan bantuan dukungan teknis Dukascopys. Hal-hal yang telah pasti berubah menjadi lebih baik karena komunitas JForex mulai tumbuh dan dokumentasi untuk itu setidaknya cukup untuk membuat siapa pun memulai. Posting ini adalah yang pertama dari serangkaian panduan pemula cepat untuk mempelajari pemrograman JForex dengan meletakkan semua sumber ini dalam tutorial. JForex adalah alat Java JForex sebenarnya bukan bahasa pemrograman. Ini adalah antarmuka pemrograman aplikasi (API) untuk digunakan dengan bahasa pemrograman Java standar. Dengan demikian, langkah pertama belajar ke program di JForex adalah belajar Java. Untungnya, Java adalah salah satu bahasa pemrograman yang paling populer. Jadi ada banyak sumber daya di dalam dan di luar web untuk belajar pemrograman Java. Beberapa contoh tutorial online gratis adalah: Java Tutorials - Ini adalah tutorial resmi dari pengembang Java sendiri. Sangat dianjurkan. Tutorial Java Pemula - Lebih diarahkan untuk para pemula pemula dalam pemrograman. Jika Anda lebih menyukai buku, saya akan merekomendasikan Head First Java, 2nd Edition. Saya menyibukkan diri di Jawa saya dari buku ini. Dont tinggal di Jawa terlalu banyak meskipun karena Anda hanya perlu mengetahui dasar-dasar untuk memulai dengan JForex. Bacalah beberapa bab untuk memahami sintaks Java dan kemudian lanjutkan. Anda dapat selalu merujuk kembali ke mereka nanti. Menyelam ke JForex Wiki JForex adalah satu dari tiga sumber penting bagi pemrogram JForex. Saya akan mengacu pada beberapa halaman spesifik Wiki di sebagian besar rangkaian posting ini. Jika Anda belum melakukannya, masuk ke akun DEMO di Dukascopy. Kemudian luncurkan platform JForex dan ikuti petunjuk di halaman wiki Use in JForex untuk merakit strategi JForex pertama Anda Sejauh ini sangat baik. Pada tahap ini, saya harap Anda dapat memahami kode sumber dasar Java dan mengetahui bagaimana memulai, mengkompilasi, dan menjalankan sebuah Strategi JForex. Di posting berikutnya dalam seri JForex pembelajaran ini, kami akan mempelajari anatomi strategi JForex. Kunci strategi JForex Juli saya adalah penggunaan beberapa kerangka waktu. Seperti yang Dr. Alexander Elder tunjukkan dalam bukunya yang terkenal, Trading For A Living. Analisis teknis yang tepat setidaknya harus mempertimbangkan kerangka waktu lima kali lebih cepat dan lebih lambat dari pada yang Anda jual. Misalnya, jika Anda berdagang dalam grafik 30 menit, yang lebih cepat adalah 305 6 menit, yang bisa dibulatkan sebagai grafik lima menit. Dan yang lebih lambat adalah 30 5 150 menit. Rangka waktu standar terdekat adalah grafik 4 jam. Untuk strategi JForex Juli saya. Itu diperdagangkan pada grafik 30 menit dan memonitor grafik 4 jam di samping grafik 30 menit. Strategi tidak memanfaatkan kerangka waktu yang lebih cepat untuk kesederhanaan. Hal ini sangat mudah dilakukan di API JForex Dukascopy. Potongan kode ini muncul pada metode onBar (). Karena onBar () disebut di awal setiap harga pada semua periode standar yang mungkin (dari tik sampai mingguan), masalahnya hanya menyaring periode yang berlebih dan dan menangkap metode ketika periode tersebut benar. Saya telah melakukan keduanya dalam kode contoh. Baris 81 adalah untuk menangkap periode yang lebih lama, PERIODINT Period. FOURHOURS (baris 54, tidak ditunjukkan), dalam sebuah blok pernyataan jika. Ini memanggil fungsi saya setSentiment () dan keluar onBar () dengan kembali. Melewati semuanya di onBar () sesudahnya. Baris 87 adalah melewatkan semua periode lain yang tidak saya gunakan. Aku bisa digunakan jika (periode PERIODSHR) dan meletakkan segala sesuatu di blok jika seperti pada baris 81-85. Tapi karena strategi ini melakukan lebih banyak pekerjaan di PERIODSHR. Akan ada banyak kode di blok IF itu. Jadi saya melakukan reverse untuk hasil yang sama tapi kode yang tampak lebih sederhana. Dengan ini dibersihkan, saya bisa melewati setup sinyal masuk rata-rata bergerak ganda saya di posting berikutnya akhir minggu ini.

No comments:

Post a Comment