Sunday 13 August 2017

Perdagangan Keranjang Perdagangan Forex Ea


Basket Trading EA Bergabung Juli 2009 Status: Live long and Prosper 3,274 Posts Berikut adalah dua test setup saya untuk minggu ini dengan EA yang baru, yang pertama adalah keranjang dengan 5 pasang dan Lot .02. Yang kedua adalah keranjang 14 pasang dengan Lot .01. Tembakan layar ketiga hanyalah contoh bagaimana 2 perdagangan panjang bisa berjalan. Panah pada bagan adalah indikator yang saya gunakan bahwa saya telah menempatkan peraturan EA ke dalam sehingga saya dapat melakukan pengecekan kembali dengan cepat tentang pengaturan yang berbeda yang akan terlihat seperti di masa lalu dan bukan bagian dari EA, dengan cara ini saya dapat memeriksa ke Lihat apakah peraturan saya bekerja tanpa harus menunggu berminggu-minggu agar EA bisa melakukan perdagangan. Sekarang yang harus kita lakukan adalah menunggu dan melihat apakah EA melakukan apa yang seharusnya minggu ini jika mengikuti peraturan. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Gambar yang Terlampir (klik untuk memperbesar) Gambar yang lebih jelas More confusion - KIS - Bergabung Mei 2008 Status: Member 432 Posting Hal-hal yang fantastis, akan menguji ini menggunakan vps saya untuk melihat apakah Ini bekerja sesuai logika saya, terima kasih atas kerja kerasnya. Trend adalah temanmu Bergabung dengan Jun 2013 Status: Member 137 Posts Berikut adalah dua persiapan percobaan saya untuk minggu ini dengan EA baru, yang pertama adalah keranjang dengan 5 pasang dan Lot .02. Yang kedua adalah keranjang 14 pasang dengan Lot .01. Tembakan layar ketiga hanyalah contoh bagaimana 2 perdagangan panjang bisa berjalan. Panah pada bagan adalah indikator yang saya gunakan bahwa saya telah menempatkan peraturan EA ke dalam sehingga saya dapat melakukan pengecekan kembali dengan cepat tentang pengaturan yang berbeda yang akan terlihat seperti di masa lalu dan bukan bagian dari EA, dengan cara ini saya dapat memeriksa ke Lihat apakah peraturan saya bekerja tanpa harus menunggu berminggu-minggu agar EA bisa melakukan perdagangan. Sekarang semua yang kita miliki. Tolong seller9, kapan kita bisa mendownload EA untuk sistem ini jadi kita juga bisa mengujinya untuk mengurangi kerugian anda dan biarkan keuntungan anda menjalankan update Basket EA: Saya telah memutuskan untuk memposting EA nanti malam, saya perlu meletakkan terlebih dahulu Bersama-sama sebuah halaman informasi singkat sehingga akan mudah untuk memulai pertama kalinya. Jika Anda sempat membaca Forum Keranjang saya yang lain dan ini akan membantu dengan berjalannya EA. Juga pastikan dan baca Forum Keranjang lainnya di Forex Factory dan lain-lain untuk mendapatkan ide trading Basket jika Anda tidak mengenal ide tersebut. Gagasan yang saya gunakan dalam EA dikumpulkan dari situs lain dan tidak asli dengan cara apa pun kepada diri saya sendiri, jadi saya tidak menganggapnya sebagai penghargaan. Lebih banyak indikator Lebih membingungkan - KIS - Keranjang update EA: Saya telah memutuskan untuk mengirim EA nanti malam, saya perlu menyusun halaman informasi singkat sehingga mudah untuk memulai pertama kalinya. Jika Anda sempat membaca Forum Keranjang saya yang lain dan ini akan membantu dengan berjalannya EA. Forexfactoryshowthre 38post6828538 Juga pastikan dan baca Forum Keranjang lainnya di Pabrik Forex dan lain-lain untuk mendapatkan ide tentang perdagangan Keranjang jika Anda tidak mengenal ide tersebut. Gagasan yang saya gunakan di EA dikumpulkan dari situs lain. Boy, melewatkan yang baik kali ini. EA yang berjalan pada pasangan Basket 5 ini masih dalam perdagangan ini dengan 1250 pips sofar. Sekarang setelah saya mendapatkan EA dan berjalan, kita akan melihat apakah kita bisa menangkap yang berikutnya. Mungkin akan melihat beberapa tindakan jangkauan sebelum itu meskipun jika itu berhenti berhenti naik. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Lebih banyak indikator Lebih membingungkan - KIS - Anggota harus memiliki minimal 0 voucher untuk diposkan di thread ini. 3 trader melihat sekarang Forex Factoryreg adalah merek dagang terdaftar. CCFp sinyal mingguan (set and forget basket trading) Bergabung bulan Nov 2008 Status: Member 1,399 Posts Apakah seseorang mengatakan bahwa mereka memerlukan LockProfit. LOL. Versi 10 menyertakan LockProfit baik dalam bentuk pips atau dolar. Tetapkan salah satu dari dua input dan EA akan mengunci keuntungan keranjang. Silakan uji minggu depan. Segala kesalahan membuatku tahu .. Hanya sebuah pengingat. EA belum memiliki kode untuk menutup keranjang pada akhir minggu (10 menit sebelum London tutup). Ini harus dilakukan secara manual. Jadi jika Anda masih memiliki keranjang terbuka di akhir minggu, silahkan tutup secara manual. Juga, jika Anda tidak melihat perdagangan atau melihat lebih sedikit perdagangan daripada yang diperkirakan, periksa margin Anda. Hal ini bisa terjadi. Jika EA mendeteksi bahwa Anda tidak memiliki margin yang cukup, tidak akan ada lagi perdagangan. ForexPinbar: Tolong tinggalkan versi 9 dan 10 di halaman 1. Sisa EA lainnya rentan terhadap kesalahan. Bila versi 10 terbukti Anda kemudian dapat menghapus versi 9 juga. Thnx. Edit: Saya harus membaca kembali pos ForexPinbars untuk memahami bahwa itu lebih merupakan tip berhenti dari setup daripada hanya sebuah set BE. Saya melihat 1 unduhan, jadi siapa pun yang melakukannya silakan mendownload ulang versi 10. Tolong atur LockProfit Anda saat Anda melihat keranjang Anda menghasilkan keuntungan positif. Jika tidak, EA bisa menutup semua perdagangan untuk segera. Anggap ini sebagai trailing stop. Jadi misalnya Jika Anda melihat keranjang Anda di 300 pips, atur LockProfitPips sampai 100 pada saat itu juga. Jika tidak, jika Anda menetapkannya lebih tinggi dari 300 pips, EA akan menutup semua perdagangan seketika itu. Hal ini dilakukan secara manual. Attached Image (klik untuk memperbesar) Bagi anda yang bertanya-tanya mengapa perdagangan saya di Trade Explorer sudah ditutup lebih awal tanpa harus mencapai target 500pips .. Ini karena saya menaruh EA quotCloseAtProfitquot di chart saya untuk mengunci 200 pips namun menutup semua pesanan saya tanpa Mengikuti instruksi saya Seharusnya saya tahu lebih baik. Saya akan berhati-hati saat nanti. GainAtProfit EA tidak mengunci keuntungan. Jangan gunakan quotCloseAtProfitEA jika Anda ingin mengunci keuntungan. Anda hanya bisa menggunakannya untuk Take profit dalam jumlah dolar keranjang dan stop loss dalam jumlah dolar. Bagi Anda yang bertanya-tanya mengapa perdagangan saya di Trade Explorer telah ditutup lebih awal tanpa mencapai target 500pips. Hal ini karena saya meletakkan EA quotCloseAtProfitquot di bagan saya untuk mengunci 200 pips namun menutup semua pesanan saya tanpa mengikuti instruksi saya. Seharusnya saya tahu lebih baik. Saya akan berhati-hati saat nanti. GainAtProfit EA tidak mengunci keuntungan. Jangan gunakan quotCloseAtProfitEA jika Anda ingin mengunci keuntungan. Anda hanya bisa menggunakannya untuk Take profit dalam jumlah dolar keranjang dan stop loss dalam jumlah dolar. Forexpinbar: pada titik manakah Anda memutuskan bahwa Anda ingin keuntungan terkunci 100 pips 200 pips GAMBARAN AWESOME adalah grail suci yang sejati Apakah seseorang mengatakan bahwa mereka memerlukan LockProfit. LOL. Versi 10 menyertakan LockProfit baik dalam bentuk pips atau dolar. Tetapkan salah satu dari dua input dan EA akan mengunci keuntungan keranjang. Silakan uji minggu depan. Ada kesalahan yang memberitahuku Hanya pengingat EA belum memiliki kode untuk menutup keranjang pada akhir minggu (10 menit sebelum London tutup). Ini harus dilakukan secara manual. Jadi jika Anda masih memiliki keranjang terbuka di akhir minggu, silahkan tutup secara manual. Juga, jika Anda tidak melihat perdagangan atau melihat lebih sedikit perdagangan daripada yang diperkirakan, periksa margin Anda. Ini. Terima kasih sekali lagi atas kebaikan dan kemurahan hati Anda terhadap thread ini. Kami menghargai kemampuan coding Anda. Dengan fitur Kunci baru yang baru saja Anda tambahkan ke EA. EA sekarang akan membuka keranjang dan mengelolanya yang hebat. Mengunci keuntungan adalah cara bagus untuk melindungi keuntungan terutama saat harga berbalik. Pekerjaan bagus Xmess dan pips hijau untuk Anda. KUALITAS DUNIA OVER QUANTITY, SNIPER TRADING

No comments:

Post a Comment