Sunday 27 August 2017

Simulator Trading Simulator Pabrik Forex


VHands Trading Simulator Bergabung pada Feb 2014 Status: Anggota Junior 1 Posting maaf untuk menghidupkan kembali topik lama (semoga ini mungkin berguna bagi seseorang), namun saya memiliki beberapa masalah dalam menjalankan vHands dengan benar walaupun saya mengikuti semua instruksi yang sesuai (saya ganda Beberapa kali diperiksa karena itulah saya cukup percaya diri). Saya berharap seseorang dari Anda lebih berpengalaman bisa membantu. Pada dasarnya, sejarah dan indikator terminal vhands tidak bekerja (saya tidak dapat melihat dua bagian yang seharusnya muncul begitu Anda memasangnya ke bagan untuk membuat template). Ketika saya mencoba untuk mengkompilasinya, muncul kesalahan saat membaca bahwa fungsi quotOnCalculatequot tidak ditemukan. Selain itu, warnanya berwarna abu-abu di navigator, bukan emas klasik. Juga satu-satunya cara saya mengatur agar MT4 menemukan berbagai file (termasuk vHandsTrade) adalah jika saya menyalinnya di folder quotroamingquot khusus di UserAppData. Jika saya hanya menyalinnya ke folder Metatrader di Program Files mereka tidak muncul di antara indikator dan EA yang terdaftar. Akhirnya, saya berhasil membuat simulator dimulai (walaupun tanpa bidang terminal dan sejarah) namun berbagai pilihan pesanan tidak muncul sebagaimana mestinya (saya melihat beberapa video yang mereka tampilkan di dalam kotak di sisi grafik ). Pada dasarnya saya hanya melihat garis yang berbeda (burik, merah, hijau.) Tanpa deskripsi apa yang mereka lakukan. Mungkinkah masalah ini disebabkan oleh kenyataan bahwa saya hanya memiliki akun demo dan bukan uang sungguhan. Juga, broker saya adalah Oanda. Apakah itu relevan Terima kasih sebelumnya untuk semua jawaban Anda Anggota harus memiliki minimal 0 voucher untuk diposkan di thread ini. 0 trader melihat sekarang Forex Factoryreg adalah merek dagang terdaftar. Thread: berlatih dengan MT4 ketika pasar tutup berlatih dengan MT4 saat pasar ditutup Hai, saya baru dan saya ingin mempraktikkan alat sekolah bayi di MT4 (atau perangkat lunak lainnya). Titik temu adalah saya membacanya saat kembali dari pekerjaan dan akhir minggu, jadi saat pasar tutup. Apakah ada perangkat lunak yang memungkinkan untuk menciptakan lingkungan hidup dengan menggunakan data historis. Seperti saya bisa menggunakan akun demo di sana bahkan saat mkt ditutup. Thanks in advance, FX-Men Membership Anggota Join Date Juni 2008 Lokasi Orion Spur, MWG Posts 2,884 Mungkin ada sekumpulan simulator trading di forexfactory. Heres satu Ive mencoba yang bekerja. VHands Trading Simulator Pabrik Forex Join Date Desember 2012 Posting 2 ok thanks petefader. Similar Threads By ewokuk in forum Newbie Island Posting Terakhir: 06-29-2008, 08:34 AM Oleh Yarcofin di forum Forextown Posting Terakhir: 05-22-2008, 07:36 AM Oleh fxyard1 di forum Fundamental-ville Posting Terakhir: 11 -22-2007, 08:10 AM By loneranger in forum Newbie Island Posting terakhir: 09-02-2007, 07:20 PM Oleh timidave2005 di forum Newbie Island Posting terakhir: 08-02-2007, 06:46 AM Posting Permissions All Waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:34. Pelajari Cara Berdagang Forex. BabyPips adalah Panduan Pemula untuk Trading Forex. Sumber Terbaik untuk Pendidikan Forex di Web. Hak Cipta 2005-2015 BabyPips LLC. Seluruh hak cipta. QuotWhen Anda pergi mencari madu Anda harus berharap untuk disengat oleh lebah. quot

No comments:

Post a Comment