Saturday 12 August 2017

Indikator Forex Indikator Mt4


Indikator Forex VSA untuk Metatrader bebas biaya Karena kami menggunakan VSA ini, mereka tidak meminta sepeser pun pembayaran. Karena itu, indikator mata uang sangat tidak berharga. Kami telah menguji mq4 ini dan berfungsi dengan baik dengan sistem MT4 dan Metatrader 5 (MT5) dan mungkin akan bekerja pada semua perangkat lunak Meta Trader. Setelah mencoba VSA Forex Indicator, akan sangat dihargai jika Anda bisa memberikan rating produk Anda. Kami juga menghargai bila Anda memberikan beberapa komentar, masukan, atau beberapa tip tentang penggunaan indikator VSA. Cukup karena komentar dan penilaian seperti itu, tugas memilih indikator terbaik untuk tugas akan jauh lebih mudah. Tentunya, apa sebenarnya yang diinginkan oleh investor mata uang Forex adalah indikator luar biasa yang cukup mampu membantu mereka melakukan perdagangan lebih banyak dengan cara yang tepat. Ini adalah indikator VSA bebas waktu yang diperlukan. Ini juga akan membantu trader dalam melipatgandakan pendapatan yang bisa mereka dapatkan dalam bisnis internet mereka. Selain itu, kami memastikan indikator Forex seperti VSA dipublikasikan di situs internet kami. Dengan ini, mendownload tanpa biaya dan membuat pilihan cerdas dan menjadi pedagang yang lebih baik dengan imbalan adalah mungkin. Ingatlah untuk membagikan indikator ini kepada teman Anda dan juga pendukung Anda di facebook dan twitter. Dan kami akan selalu memberi tahu Anda jika kami menemukan indikator baru dan lebih baik yang akan bermanfaat bagi Anda dan juga beberapa pedagang lainnya. Download VSA. mq4 Indikator Metatrader Indikator Terkait Gratis: Indikator VSA untuk indikator MT4 VSA untuk MT4 Terima kasih: 372 yang diberikan, 552 menerima IMHO tidak ada indikator terkait VSA yang sesuai untuk MT4, kecuali untuk paket komersial yang ditawarkan oleh TradeGuider. Dan, IMO di 1200 (atau berapa pun harga saat ini) mereka tidak layak, karena bila dibandingkan dengan program charting TG, ada banyak fitur yang hilang. Dan jangan salah sangka, produk TG juga tidak layak. Ada beberapa VSA berlabel MT4 indies di FF (dan ada satu yang kedaluwarsa yang dapat dikerjakan) namun sejujurnya tidak begitu bagus. Jangan menganggap ini sebagai promo, tapi paket Smart Pip di 349 (menggunakan MT4) menyerang saya sebagai kesepakatan yang lebih baik. Baik TG dan addons sekarang tersedia untuk sebagian besar setiap platform yang baik untuk belajar mengenali dan menggunakan VSA sebagai bagian dari trading Anda, namun harganya mahal. Tapi, seseorang dapat mencapai tingkat kemampuan itu dengan mempelajari dan membaca Master The Markets. VPA belum di porting ke MT4 dan sepertinya tidak. Ini mungkin pilihan yang lebih layak untuk melihat harga dataplan untuk menggunakannya dengan AmiPro, atau gunakan NinjaTrader 7 (bukan gratis sekarang) dengan broker seperti MBT yang mendukung dan menyediakan data ke NT7. IMHO tidak ada indikator terkait VSA yang sesuai untuk MT4, kecuali untuk paket komersial yang ditawarkan TradeGuider. Dan, IMO di 1200 (atau berapa pun harga saat ini) mereka tidak layak, karena bila dibandingkan dengan program charting TG, ada banyak fitur yang hilang. Dan jangan salah sangka, produk TG juga tidak layak. Ada beberapa VSA berlabel MT4 indies di FF (dan ada satu yang kedaluwarsa yang dapat dikerjakan) namun sejujurnya tidak begitu bagus. Jangan menganggap ini sebagai promo, tapi paket Smart Pip di 349 (menggunakan MT4) menyerang saya sebagai kesepakatan yang lebih baik. Baik TG dan addons sekarang tersedia untuk sebagian besar setiap platform yang baik untuk belajar mengenali dan menggunakan VSA sebagai bagian dari trading Anda, namun harganya mahal. Tapi, seseorang dapat mencapai tingkat kemampuan itu dengan mempelajari dan membaca Master The Markets. VPA belum di porting ke MT4 dan sepertinya tidak. Ini mungkin pilihan yang lebih layak untuk melihat harga dataplan untuk menggunakannya dengan AmiPro, atau gunakan NinjaTrader 7 (bukan gratis sekarang) dengan broker seperti MBT yang mendukung dan menyediakan data ke NT7. Beljevina, Mengapa Anda mengatakan bahwa Tradeguider tidak sepadan dengan uang yang saya tahu Anda memiliki tingkat keahlian dalam VSA setelah membaca tulisan Anda di FF, namun bagi pemula tanpa pengetahuan yang dibutuhkan, menurut saya, pertimbangan pedagang mungkin layak untuk dibelanjakan. Cukup 2 sen saya. Dan tidak, saya tidak memiliki perangkat lunak mereka, karena saya telah mempelajari VSA cukup (dan membaca MTM 5 kali) untuk memanfaatkan indikator Better Volume untuk keuntungan saya. Beljevina, Mengapa Anda mengatakan bahwa Tradeguider tidak sepadan dengan uang yang saya tahu Anda memiliki tingkat keahlian dalam VSA setelah membaca posting Anda di FF, tapi untuk pemula tanpa pengetahuan yang dibutuhkan, menurut saya, pertimbangan pedagang mungkin layak untuk biaya. Cukup 2 sen saya. Dan tidak, saya tidak memiliki perangkat lunak mereka, karena saya telah mempelajari VSA cukup (dan membaca MTM 5 kali) untuk memanfaatkan indikator Better Volume untuk keuntungan saya. Hi Dudley, hanya untuk dimuka, saya tidak pernah memiliki produk. Saya telah menggunakannya, untuk periode waktu yang singkat. Aku tidak merasa sangat membantu. Sebenarnya, ketika Anda mempertimbangkan fakta bahwa sebagai paket charting, hal itu sangat kurang dari sebagian besar fitur dasar yang mengatakan bahwa paket NinjaTrader atau paket top-tier lainnya, hal itu menjadi halangan dan negatif bagi perdagangan pribadi, untuk mempertahankan dan menjalankan Paket perangkat lunak 2 atau 3 di PC Anda sekaligus IMHO. Tapi yang lebih penting lagi, hampir setiap pemilik TG yang telah saya ajak bicara mengatakan bahwa memiliki perangkat lunak tidak banyak membantu mereka, jika memang sama sekali: benar-benar turun ke fitur untuk bisa mengklik segitiga tersebut untuk mencampuradukkannya. Teks tentang apa yang mungkin ditunjukkan oleh barvolume sedang terjadi. (Dan mungkin pemindai) NAMUN, masih terserah Anda untuk memasukkannya ke dalam konteks kerangka waktu bagan lainnya, belum lagi menerapkan contoh Sampr, fib, trendlines, atau teknik perdagangan tambahan lainnya yang mungkin digunakan. Belum lagi, Anda harus berlangganan datafeed terpisah untuk TG, sementara sebagian besar pialang berjangka menawarkan umpan perdagangan yang layak sebagai bagian dari layanan mereka, namun sayangnya Anda tidak dapat menggunakannya di TG. TG memang menawarkan banyak sumber pendidikan, dan, amp segar yang baru mungkin berada di tempat nilai uang dapat ditemukan. Saya tidak yakin bagaimana tagihannya untuk saat ini - tampaknya akan berubah setiap beberapa minggu sekali. Tapi, Tom Williams menua dengan cepat, di luar masa pensiun, dan saya merasa ada kekosongan di TG, di mana bakat baru dan baru yang layak tidak terwujud. Akhir-akhir ini, Gavin berparade mengelilingi beberapa pedagang baru (wanita) dengan beberapa pemasaran yang sangat tidak menyenangkan, yang juga saya ketahui adalah mematikan banyak pelanggan lama. Menjalankan bisnis tidak mudah, karena, perlu pemula untuk terus melakukannya, atau, membawa pelanggan masa lalu ke tingkat berikutnya, tapi bagaimana melakukan itu adalah sedikit dari holy grail sendiri. Singkatnya, menurut saya sejumlah besar materi pendidikan VSA di luar sana cukup lumayan IMO. Saya pikir klub VSA mereka masih tersedia (walaupun tidak yakin dengan harga dan koneksi ke perangkat lunak). Mungkin bahkan memberi ruang perdagangan mereka sebuah spin sepadan, untuk konten pendidikan. Plus, jika Anda melihat-lihat, tidak sulit menemukan pelanggan TG yang menjual perangkat lunak mereka, Anda pasti, TG v5 yang akan keluar, jadi setiap jalur upgrade dan biaya terkait harus dijelajahi. (Saya juga akan menambahkan bahwa menurut saya sebagian besar pedagang VSA menggunakan subset pergerakan atau teknik yang sangat kecil sebagai bagian dari perdagangan sehari-hari - ketika seseorang dapat menyempurnakannya atau menciptakan risiko yang baik untuk menghargai skenario - perasaan saya adalah bahwa kita sebagai orang-orang yang tidak mengenalnya Seringkali terus menyempurnakan teknik VSA lainnya. Saya benar-benar hanya fokus pada upthrust, shakeouts, NS, amp ND - itu dan ribuan jam waktu layar telah membawa saya pada cara trading yang morf dan dipelajari yang sesuai untuk saya, tapi mungkin tidak akan Bekerja untuk orang lain.)

No comments:

Post a Comment